Eyelash-Fix-new--Shadow
Eyelash-Fix-new--Shadow

Eyelash Fix

Eyelash fix is lightweight and waterproof eyelashes glue. Suitable for sensitive eyes (non latex).

White
IDR 45,000
IDR 40,500
Add to bag
Descripiton

Eyelash fix is lightweight and waterproof eyelashes glue. Suitable for sensitive eyes (non latex).

Formula

Acrylates/Ethylhexyl Acrylate Copolymer, Aqua, Sodium Dehydroacetate

Reviews
  • Elynkecikk

    Aku sukaaaa banget sama lemnya Mizzu ini. Dia nempel banget dan awet banget, udah repurchase 2x.

  • Heftife

    menurutku lumayan oke buat harga lem bulu mata dibawah 50k. dari segi packagingnya Bagus elegant dan hasil akhir dari si lemnya juga transparan daya dekatnya lumayan. biasanya aku pake sampe dua layer lapisan lem dan nunggu agak setengah kering baru deh dipake dan itu lumayan awet, gak bikin mata iritasi/merah.

  • Pritanababan

    my current eyelash glue. warnanya putih dan kuasnya tipis. aku beli ini karna liat di youtube suhay.

  • mirawidya

    ku pake sih so far bagus-bagus aja dan ga bermasalah malahan dia bikin bulu mata nempel lumayan lama. Packagingnya juga cantik.

  • adminah

    Beli ini karena reviewnya suhay yg katanya bagus dan gampang dipakenya buat pemula. Udah gitu packagingnya cantik bgt, harganya murah, plussss ini produk lokal.

  • cyntia

    Iseng coba coba beli ini. Hasilnya so far cukup bagus, ga terlalu mengecewakan karna sekali lemnya kering dia akan melekat banget dan cukup tahan air.