The-Iconic---bettie

Eyelash Iconic Bettie

The Iconic Fake Eyelash is made from high quality sterilized human hair. Reusable up to 7x. Soft and comfortable so it can be easily layered.

Black
IDR 35,000
IDR 31,500
Add to bag
Descripiton

The Iconic Fake Eyelash is made from high quality sterilized human hair. Reusable up to 7x. Soft and comfortable so it can be easily layered.

Formula
Reviews
  • hafadriness

    Bulu mata ini cocok banget sama aku karena aku udah nyoba beberapa merk lain dan ujung-ujungnya kayak tetep balik ke mizzu lagi. Harganya murah, kualitasnya okee.. Apalagi yang Bettie ini, unik aja gitu bentuknya dan kekinian. Ga tebel yang bikin norak. Dia tebel tapi cakepp?? Bulunya jarang-jarang bukan yang dempetan. Udah repurchase untuk ke 3x nya sih hahahaha..

  • putrihuerlimann

    Gw suka banget Mizzu Fake Lashes yang Bettie ini..harganya ga sampe 40rb..jatuhnya ga terlalu heboh..masih natural trus gampang juga pakenya pas ditaro di matanya..sukaaaaaa!!